Why Indoarsip

Keamanan dan Integritas

Penyimpanan dokumen ke dalam fasilitas gudang dengan sistem keamanan 24 jam berbasis internasional, dokumen terjamin dari resiko pencurian, kerusakan dan kehilangan.

Peningkatan Efisiensi dan Produktifitas

Resiko hilangnya dokumen dapat merugikan perusahaan dan turunnya produktifitas pegawai untuk pencarian dokumen. Penyimpanan dokumen dengan IndoArsip akan meningkatkan ke akurasian dalam pencarian dokumen dan waktu untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan.

Penghematan Biaya Gedung Kantor

Kebanyakan dokumen yang disimpan di dalam kantor jarang digunakan dan membutuhkan area penyimpanan yang cukup besar. Penyimpanan dokumen dengan IndoArsip akan memotong biaya penyimpanan dokumen dan penggunaan area kerja yang lebih efektif.

Penghematan Biaya Investasi

Investasi yang besar untuk pembuatan gudang arsip dan infrastruktur tidak lagi diperlukan dengan penyimpanan di IndoArsip. Investasi perusahaan akan lebih terfokus untuk core business anda.

Kepatuhan terhadap UU Dokumen Perusahaan

Pemerintah mewajibkan dokumen perusahaan untuk disimpan dalam jangka waktu 5-15 tahun. IndoArsip dapat membantu pembuatan jadwal retensi dokumen perusahaan sesuai dengan klasifikasi dan jenis dokumen perusahaan anda.

Pencarian dokumen menjadi mudah

Sebelum penyimpanan dokumen ke dalam box, kami dapat membantu anda untuk membuat database dari dokumen tersebut untuk kemudahan anda dalam pencarian dokumen di masa depan.

Pembatasan akses ke dokumen

Dengan menyimpan dokumen di IndoArsip, pemberian akses dokumen dapat dibatasi hanya untuk departemen terkait atau oleh personel karyawan tertentu yang telah diberikan autorisasi untuk dokumen tersebut.

Solusi pemulihan dari bencara

Dokumen perusahaan anda merupakan track record dari proses bisnis yang telah berjalan selama perusahaan berdiri dan sangat penting untuk dijaga. Penyimpanan dokumen di gudang arsip terpisah dari gedung kantor dapat menjadi bagian dari Disaster Revovery Planning perusahaan anda dari kebakaran, kebanjiran dan bencana lainnya.